BolaSkor.com - Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas mendatang. Namun, menurut Fabrizio Romano, setidaknya hingga saat ini, isu tersebut tidak benar.

Ivan Perisic adalah pemain penting dalam skuad Inter dalam dua musim terakhir. Ia membawa Nerazzurri memenangi Scudetto, Piala Super Italia, dan Coppa Italia. Bahkan, pada titel terakhir yakni Coppa Italia, pemain asal Kroasia itu mengemas dua gol di laga puncak melawan Juventus.

Baca Juga:

Posisi Thomas Tuchel di Chelsea Tidak Aman

Head to Head Jurgen Klopp vs Thomas Tuchel Jelang Final Piala FA

Pep Guardiola: Semua Orang dan Media di Inggris Dukung Liverpool Juara Premier League

Sayangnya, hingga sejauh ini belum terlihat ada titik terang soal masa depan Perisic di Inter Milan. Padahal, kontrak sang pemain akan usai pada musim ini.

Bahkan, menurut kabar yang belakangan ini berembus kencang, Perisic diisukan telah mencapai kesepakatan bergabung dengan Chelsea. The Blues memang sudah memonitor Perisic sejak awal musim ini.

Namun, kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Fabrizio Romano. Ia memastikan Perisic belum meneken sepakat dengan klub mana pun.

"Perisic belum memiliki kesepakatan dengan klub mana pun. Dia diapresiasi oleh Tuchel sejak Januari. Namun, Chelsea masih menunggu untuk bernegosiasi. Tidak ada yang dilakukan," tulis Fabrizio di Twitter.

Sementara itu, menurut pakar bursa transfer lainnya, Nicolo Schira, peluang Perisic bertahan di Inter sangat besar. Kedua pihak ingin terus bersama.

"Seperti yang disebutkan pada Rabu malam, ada jarak 500 ribu euro di antara Inter dan Perisic untuk meneken kontrak. Sang agen diharapkan berada di Milan dalam beberapa hari ke depan. Kedua pihak ingin terus bersama hingga 2024," papar Schira.