Kabar Neymar Menuju Manchester United Hanya Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Mei 2023
Kabar Neymar Menuju Manchester United Hanya Isapan Jempol
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano, memberikan kabar terbaru mengenai masa depan striker Paris Saint-Germain, Neymar. Ia membantah jika Neymar akan menuju Manchester United.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain dikabarkan tidak lagi memasukkan Neymar untuk proyek pada musim depan. Setelah didatangkan dari Barcelona pada 2017, Neymar dianggap gagal membawa PSG lebih dekat dengan trofi Liga Champions.

Baca juga:

Sering Blunder, David De Gea Masih Bisa Raih Penghargaan Golden Glove

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Punya Orang Dalam, Manchester United Terdepan Datangkan Neymar

Posisi Neymar di PSG kian sulit karena muncul desakan dari suporter. Penggemar PSG ingin Neymar dilepas karena dianggap justru menjadi perusak tim.

Tidak lama berselang, mencuat kabar Manchester United tertarik menampung Neymar. Bahkan, Setan Merah dikabarkan meminta Casemiro yang merupakan teman dekat Neymar di tim nasional Brasil untuk ikut membujuk.

Namun, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Melalui akun Twitternya, Fabrizio tidak melihat Man United sedang menyusun rencana untuk memboyong Neymar.

"Tidak ada negosiasi yang berlangsung antara Manchester United dengan Neymar hingga sejauh ini. Tidak ada keinginan dan tidak ada pembicaraan, setidaknya hingga situasi pemilik baru menemui titik terang," tulis Fabrizio.

Kendati demikian, bukan berarti Neymar akan bertahan di PSG. Sebab, Les Parisiens telah memberi tahu mantan pemain Barcelona itu jika masuk dalam daftar jual. Kedua pihak akan mencari jalan keluar terbaik.

Neymar Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan