Kabar Positif AC Milan Mengenai Perburuan Charles de Ketelaere

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 Juli 2022
Kabar Positif AC Milan Mengenai Perburuan Charles de Ketelaere
Charles de Ketealere (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dengan status juara bertahan Serie A sedianya melakukan transfer dengan lambat di musim panas ini. Il Rossoneri baru merekrut Divock Origi sebagai rekrutan anyar, sementara dua nama lain kontraknya dipermanenkan yakni Junior Messias dan Alessandro Florenzi.

Kendati demikian manajemen terus bekerja untuk merekrut pemain. Itu bisa dilihat dari perkembangan positif klub dalam upaya merekrut gelandang serang Club Brugge, Charles de Ketelaere, yang saat ini baru berusia 21 tahun.

Direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, telah melakukan pertemuan langsung di Belgia dengan Club Brugge. Hasilnya cukup positif seperti yang dilaporkan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Direktur AC Milan, Maldini baru mendarat (di Italia) setelah bertemu dengan Club Brugge (kemudian berkata), 'Kami selalu yakin, hasil pertemuan bagus untuk kesepakatan Charles de Ketelaere. Kita lihat apa yang terjadi," terang Romano.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

Sulit ke Lain Hati, Milan Naikkan Tawaran untuk Charles De Ketelaere

Menilik Tawaran Kontrak PSG yang Mengalahkan Milan dalam Perburuan Renato Sanches

Tidak ada angka pasti harga yang ditawarkan Milan kepada Brugge dan disinyalir mencapai 30 juta euro. Kendati demikian jerih payah Milan untuk merekrut De Ketelaere membuahkan hasil positif dan ia bisa jadi investasi jangka panjang klub.

De Ketealere berposisi sebagai gelandang serang dan bisa menghadirkan kreativitas bagi Milan, yang terlalu mengandalkan Brahim Diaz. Produk akademi Club Brugge dinilai sebagai suksesor pendahulunya di timnas Belgia, Kevin De Bruyne.

Musim lalu De Ketealere bermain 49 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 18 gol dan 10 assists. Menilik dari Whoscored, De Ketealere memiliki kekuatan pada dribel bola, teknik bagus, operan kunci, menahan bola, dan kontribusi pada fase bertahan.

Pada usia tersebut wajar jika tim arahan Stefano Pioli mengincar De Ketealere. Tidak sekedar sebagai investasi, De Ketealere juga bisa berkembang pesat dan jadi pemain terbaik di posisinya hingga harganya terus meningkat.

Milan AC Milan Charles De Ketelaere Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan