Kabar Terbaik untuk Real Madrid Bukan Datangnya Eden Hazard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Juni 2019
Kabar Terbaik untuk Real Madrid Bukan Datangnya Eden Hazard
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mengomentari usaha El Real untuk kembali ke jalur juara. Menurut Fernando Hierro, kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih adalah hal yang paling penting.

Real Madrid tampil jeblok pada musim 2018-2019. Pada era Julen Lopetegui, Madrid terseok-seok pada awal musim. Tidak heran, eks arsitek tim nasional Spanyol itu dipecat.

Kemudian, posisi Lopetegui digantikan Santiago Solari. Setelah sempat meraih beberapa hasil positif, Real Madrid kembali menunjukkan performa angin-anginan. Nasib Solari pun berakhir sama seperti Lopetegui.

Real Madrid kemudian memulangkan Zinedine Zidane pada posisi pelatih. Datangnya Zidane hanya menempatkan El Real pada posisi ketiga klasemen akhir LaLiga.

Pada musim ini, Madrid mulai memperbaiki keadaan dengan menggaet lima pemain anyar. Satu di antara pemain yang datang dengan label bintang yakni Eden Hazard. Madrid menggeluarkan dana hingga 100 juta euro kepada Chelsea.

Baca juga:

Gelandang Real Madrid Laris Manis di Bursa Transfer

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Zinedine Zidane

Fernando Hierro menganggap, faktor kebangkitan Real Madrid pada musim 2019-2020 bukanlah pemain bintang yang datang. Hierro merasa, Zidane adalah faktor terpenting untuk Los Blancos.

"Kembalinya Zidane ke Real Madrid merupakan kabar terbaik yang bisa didapatkan klub," papar Hierro kepada Marca.

"Bersama Zidane sebagai pelatih Madrid, saya yakin segalanya akan menjadi normal kembali untuk klub ini," tegas Hierro.

"Zidane adalah panutan pada klub ini. Kembalinya sang pelatih ke klub merupakan sebuah hal terbaik yang bisa terjadi pada Real Madrid," timpalnya.

Zinedine Zidane adalah satu di antara pelatih terhebat dalam sejarah Madrid. Sejauh ini, eks Juventus tersebut telah membawa El Real meraih sembilan gelar termasuk tiga titel Liga Champions.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News LaLiga Eden hazard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan