BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa masih harus bersabar untuk kembali ke lapangan hijau. Setelah mendapatkan cedera serius di pada bagian tumit kaki kanannya.

Rezaldi Hehanussa mengaku bahwa cedera yang memaksanya harus menjalani operasi, sudah mulai membaik. Dalam sesi latihan Persija Jakarta yang berlangsung di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (8/4), ia terlihat sudah bisa berjalan.

“Alhamdulillah perlahan sudah mulai membaik. Hari ini saya baru bisa berjalan. Jadi ke depannya dokter yang kasih tahu bagaimana ke depannya dan harus seperti apa,” ucap Rezaldi kepada wartawan.

Bek kiri Persija Jakarta itu mengaku sudah sangat rindu untuk bermain. Namun apa boleh buat, ia harus bersabar dan pulih dari cedera terlebih dahulu.

Baca Juga:

Persija Jakarta akan Datangkan Calon Pemain Naturalisasi Lain Setelah Silvio Escobar

Persija Jakarta akan Pertahankan Marko Simic untuk Liga 1 dengan Catatan

“Kalau dibilang rindu ya rindu, tapi mau bagaimana? Sekarang saya harus fokus terlebih dahulu untuk menyembuhkan cedera. Selain itu, banyak juga yang memotivasi seperti orang tua dan istri,” Rezaldi menambahkan.

Dokter Persija Jakarta Donny Kurniawan mengatakan progres yang diperlihatkan oleh Rezaldi Hehanussa sangat bagus. Bahkan bek kiri Persija Jakarta itu saat ini sudah mulai bisa berjalan.

“Rezaldi hari ini sudah bisa jalan. Progressnya sangat luar biasa, tadi sudah bisa berjalan dengan langkah yang stabil dan segala macamnya, sudah bisa napak. Kayaknya sih sesuai dengan jadwal,” kata Donny.

“Kalau saya berpikiran dia akan kembali ke lapangan untuk berlatih fisiknya sekitar 3 sampai 4 bulan kedepan, kami akan lihat lagi. Yang jelas putaran pertama absen. Tetapi masih kami pantau lah, kalau lihat hasilnya sangat bagus sih kita lihat hari ini. Mungkin saja bisa lebih cepat,” Donny menambahkan.