BolaSkor.com - Barcelona terus bergeliat pada akhir bursa transfer musim dingin 2022. Menurut laporan Fabrizio Romano, ada dua nama yang sedang didekati Barca yakni Alvaro Morata dan Adama Traore.

Xavi Hernandez meminta manajemen Barcelona mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer tengah musim ini. Ia tidak puas dengan penampilan Memphis Depay dan Luuk de Jong yang merupakan gerbong bawaan Ronald Koeman.

Baca Juga:

Mencoba Membangkitkan Lagi Euforia Suporter di Masa Pandemi

Pergi atau Bertahan Dembele?

Detail Tawaran Barcelona untuk Yakinkan Franck Kessie

Alvaro Morata

Dalam beberapa hari terakhir, Barca berupaya mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. Meskipun negosiasi transfer sempat mandek karena Juve tidak menemukan pengganti, tetapi kini terbuka lagi. Sebab, Juve dalam tikungan terakhir memboyong Dusan Vlahovic.

Namun, Barcelona menemui jalan berliku dalam mendatangkan Morata. Meskipun, eks Chelsea itu sangat ingin menuju Barca.

Alasannya, Atletico Madrid sebagai pemilik Morata tidak ingin melepas sang pemain dengan status pinjaman lagi. Sementara itu, Barcelona akan sulit mendaftarkan Morata jika datang dengan status permanen. Barca perlu menjual pemain terlebih dahulu.

Kini, agen Morata sedang mencari jalan keluar untuk mewujudkan keinginan kliennya menuju Barcelona.

Tak seperti Morata, transfer Adama Traore lebih mulus. Negosiasi dengan Wolverhampton Wanderers berjalan dengan cepat.

Wolves meminta memasukkan klausul opsi beli dalam kesepakatan Traore. Sementara itu, Barcelona siap membayar gaji Traore hingga akhir musim.

Namun, Barcelona tidak sendirian dalam perburuan Traore. Tottenham Hotspur dilaporkan dalam posisi siaga.