BolaSkor.com - Opera sabun gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, ke Manchester United masih terus diperbincangkan sepanjang bursa transfer musim dingin (Januari 2020). Agen Bruno Fernandes, Jorge Mendes, turut membicarakannya.

Menurut pengakuan dari mulut Jorge Mendes, salah satu agen top Eropa, Fernandes memang berpeluang besar meninggalkan Sporting Lisbon. Namun, itu bukan berarti gelandang berusia 25 tahun akan bergabung dengan Man United dan pergi pada Januari ini.

"Saya tidak tahu (klub baru Fernandes). Jika dia tidak pergi sekarang, dia sudah pasti akan pergi pada musim panas karena Sporting telah berbicara dengan klub lain," ungkap Jorge Mendes di acara Asosiasi Agen Sepak Bola (AFA), dikutip dari Goal.

"Sesuatu akan terjadi tetapi saya tidak yakin apakah sekarang (Fernandes hengkang) atau di akhir musim," lanjut lelaki yang juga menjadi agen Cristiano Ronaldo itu.

Baca Juga:

Pelatih Sporting CP Beri Kode Bruno Fernandes Gabung Manchester United

5 Fakta Menarik Mengenai Bruno Fernandes, Bidikan Transfer Manchester United

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Red Devils - julukan Man United - kabarnya mengajukan penawaran sebesar 60 juta poundsterling untuk meyakinkan Sporting agar mau melepas Fernandes. Tetapi, Sporting disinyalir meminta harga yang mendekati 70 juta poundsterling.

Fernandes, yang pernah memperkuat Sampdoria, dihubungkan kembali dengan Man United karena mereka kekurangan stok pemain di lini tengah setelah Paul Pogba dan Scott McTominay cedera. Selain itu, United arahan Ole Gunnar Solskjaer juga membutuhkan pemain kreatif di lini tengah.

Pemain asal Portugal itu bukan pengatur serangan terbaik di Eropa, tapi, Bruno Fernandes memiliki produktivitas gol yang tinggi meski posisinya gelandang. Dia bisa jadi solusi mencetak gol United dari lini tengah jika lini depan mengalami kebuntuan.

Beberapa waktu lalu, Silas, pelatih Sporting, juga berbicara mengenai Fernandes dan memahami hasratnya untuk bermain di Premier League. Jadi, Silas tidak heran jika cepat atau lambat Fernandes akan bermain di Premier League.

"Bruno melakukan pekerjaan dua atau tiga pemain. Saya lebih suka dia tidak pergi," ucap Silas beberapa waktu lalu.

"Kami harus memahami ambisi pemain, yang lebih suka bermain di liga yang lebih unggul dari kami. Ada pembicaraan di Liga Inggris, tetapi siapa yang tidak suka bermain di sana?"

"Bruno pantas mendapatkan segalanya dan layak untuk menguji dirinya sendiri di liga seperti ini. Jika dia salah satu yang terbaik, dia layak berada di sana," urai Silas.