Kabar Terbaru soal Kondisi Cedera Edinson Cavani

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Juli 2018
Kabar Terbaru soal Kondisi Cedera Edinson Cavani
Edinson Cavani saat mendapat cedera ketika Uruguay menghadapi Portugal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker timnas Uruguay, Edinson Cavani, dikabarkan sudah dalam kondisi fit usai menerima cedera ringan saat membela timnya menghadapi Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ia pun siap bermain saat Uruguay menghadapi Prancis di babak perempat final.

Sebelumnya, Cavani sempat terpincang-pincang saat Uruguay mengalahkan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1. Setelah mencetak dua gol kemenangan La Celeste, Cavani ditarik keluar akibat cedera. Ia dikabarkan mendapat cedera hamstring.

Banyak kecemasan yang hadir di skuat dan masyarakat Uruguay soal cedera yang didapat Cavani. Ia dikhawatirkan tak bisa membela Uruguay saat menghadapi Prancis di babak perempat final.

"Dia (Cavani) dalam kondisi sangat baik. Dia senang bisa lolos dan juga merasa senang, karena level yang ia tunjukkan serta performa dari tim di hari sebelumnya," kata gelandang timnas Uruguay, Rodrigo Betancur, dikutip dari Goal.

“Dia berlatih hari ini, dia melakukan proses pemulihan, sekarang kami harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya."

Uruguay akan menghadapi Prancis, pada laga babak perempat final Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, 6 Juli mendatang.

Edinson Cavani Uruguay Timnas Uruguay Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan