Hazard-Courtois Merapat ke Madrid, Higuain ke Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 19 Juli 2018
Hazard-Courtois Merapat ke Madrid, Higuain ke Chelsea
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Semakin seru saja mengamati situasi yang berubah cepat di bursa transfer musim panas. Efek domino biasanya terjadi kala satu pemain dengan nama besar hengkang, akibatnya klub tersebut mencari penggantinya di klub lain.

Saga transfer yang dinanti saat ini adalah kepastian masa depan dua pemain bintang Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Keduanya diminati oleh Real Madrid. Hazard diplot menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sementara Courtois diinginkan El Real untuk meremajakan pos penjaga gawang klub, yang memiliki dua kiper berusia 31 tahun, Keylor Navas dan Kiko Casilla. Baru ini, muncul kabar Chelsea sepakat menjual Courtois ke Madrid seharga 35 juta euro.

Sedangkan media Italia, Tuttosport (18/7), meyakini Chelsea tengah membidik striker Juventus, Gonzalo Higuain, yang pernah bekerja sama dengan manajer Chelsea saat ini, Maurizio Sarri, di Napoli. El Pipita dianggap sebagai solusi tumpulnya lini depan Chelsea musim lalu.

Juventus barangkali tidak keberatan melepas Higuain karena telah memiliki Mario Mandzukic dan Ronaldo. Namun untuk kasus Hazard yang melibatkan Chelsea-Madrid tidak akan selesai dengan mudah.

Penyerang sayap berusia 27 tahun itu memiliki kisaran harga 150 juta euro. Bukan harga yang menjadi permasalahan Madrid, melainkan keinginan Chelsea membangun kekuatan di era Sarri di sekitar Hazard, Willian, dan Higuain.

Chelsea masih memiliki waktu mencari pemain anyar hingga bursa transfer musim panas ditutup 9 Agustus mendatang. Sejauh ini mereka baru merekrut Jorginho dari Napoli sebesar 57 juta euro.

Bursa transfer Breaking News Chelsea Real Madrid Thibaut courtois Eden hazard Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.136

Bagikan