Kabar Transfer Man United: Perkara De Jong Ribet, Martinez Merapat

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 Juli 2022
Kabar Transfer Man United: Perkara De Jong Ribet, Martinez Merapat
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Di kala skuad Manchester United sedang fokus beradaptasi dengan gaya main yang diinginkan Erik ten Hag melalui pramusim, manajemen terus bergerak mencari pemain di bursa transfer musim panas 2022.

Man United sudah melalui satu laga uji coba pramusim dengan kemenangan 4-0 atas Liverpool di Bangkok, Thailand. Pada laga berikutnya Harry Maguire dkk akan bermain melawan Melbourne Victory di Australia.

Sementara itu di Eropa John Murtough (Direktur Olahraga) dan Richard Arnold (CEO) sibuk di bursa transfer pemain. Saat ini ada dua nama yang dikaitkan dengan Man United yaitu Frenkie de Jong (Barcelona) dan Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam).

Operasi transfer keduanya pun berjalan di arah yang berbeda. Ketimbang De Jong yang justru semakin sulit direkrut Man United, Martinez memperlihatkan perkembangan positif. Kepergian perwakilan Man United ke Ajax membuahkan hasil.

Baca Juga:

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Fred Soroti Banyaknya Pemberitaan Miring Mengenai Situasi Kamar Ganti Manchester United

Jangan Cepat Puas dengan Kemenangan Telak atas Liverpool, Manchester United

Penawaran pertama Man United seharga 50 juta euro plus bonus ditolak Ajax, tetapi ada indikasi baik dari Ajax yang membuka negosiasi. Alhasil perjalanan para perwakilan Man United ke Belanda pun tidak sia-sia.

Menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Lisandro Martinez akan segera gabung Man United dengan kesepakatan yang dapat disepakati dalam kurun waktu satu atau dua hari.

"Lisandro Martinez ke Manchester United, segera! Misi direksi di Amsterdam ditunjukkan kemarin dan menggambarkan hasil yang positif, sukses," terang Romano

"Pertemuan panjang dengan Ajax, kesepakatan dekat lebih dari 50 juta euro. Pembicaraan final besok: Man United berharap menyegel kesepakatan dalam kurun waktu 24 atau 48 jam."

"Eksekutif Manchester United sekarang kembali ke Inggris untuk mendapatkan persetujuan akhir oleh direksi, untuk syarat pembayaran dan kesepakatan untuk Lisandro Martinez. Kesepakatan personal 100 persen disetujui."

Berbanding terbalik dengan semakin dekatnya Man United merekrut bek asal Argentina itu, klub justru kesulitan mendaratkan De Jong. Pasalnya sang pemain ingin bertahan, Barcelona tak mau melepasnya. Uniknya, De Jong juga tak mau dikurangi gajinya di klub. Isunya pun semakin rumit.

"Agen Frenkie de Jong, Ali Dursun dan Hasan Cetinkaya telah memberitahukan kepada Barcelona, bahwa Frenkie tak punya niatan pergi - juga Frenkie dan agennya tidak menerima pengurangan gaji atau pembicaraan terkait itu. Man United juga dikabarkan - kesepakatan kini buntu," terang Romano.

Frenkie de Jong Manchester United Lisandro Martinez Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan