Kabar Transfer: Mason Mount Sepakat Gabung Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 Juni 2023
Kabar Transfer: Mason Mount Sepakat Gabung Manchester United
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2022-2023 belum sepenuhnya berakhir dan bursa transfer musim panas 2023 bahkan belum dibuka, tetapi gosip transfer sudah berjalan dengan seru. Kali ini melibatkan dua klub, Manchester United dan Chelsea.

Belakangan, nama Mason Mount tengah dikaitkan dengan Man United, setelah ada kabar sang pemain hanya akan bergabung dengan Red Devils jika pergi dari Chelsea. Kini isu mengenai pemain berusia 24 tahun semakin 'panas'.

Sebagaimana dilaporkan Jason Burt di The Telegraph, Mason Mount mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan tim besutan Erik ten Hag. Itu dipertegas dengan cuitan Ben Jacobs, jurnalis CBS Sports Golazo.

Baca juga:

Kabar Transfer Man United: Gerak Cepat Kejar Harry Kane, Berpotensi Rekrut Mason Mount

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Manchester United Siapkan Rp1 Triliun untuk Rekrut Mason Mount

"Manchester United telah mencapai kesepakatan personal dengan Mason Mount, seperti yang pertama dilaporkan James Ducker dan Jason Burt di Telegraph," terang Jacobs.

"Seperti yang dilaporkan pekan lalu, Chelsea akan bernegosiasi dan menjualnya jika Mount memberikan indikasi dia ingin pergi. Tapi ada beda harga 15-20 juta poundsterling dalam nilai. Man United berharap (Mount) di bawah 60 juta poundsterling."

"Mauricio Pochettino ingin mempertahankan Mount. Tapi kemungkinannya pergi tetap tinggi. Chelea tahu banderol Mount penting jika ia tak perpanjang kontrak."

Produk akademi Chelsea memiliki kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2024. Musim ini, Mount jarang bermain dan hanya bermain 35 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 3 gol dan 6 assists, dengan jumlah 2.188 menit penampilan.

Pemain timnas Inggris berposisi sebagai gelandang serang yang dapat bermain di belakang penyerang atau di sisi sayap. Mount juga pernah dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan Derby County.

Mason Mount Chelsea Manchester United Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan