Kabar Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Ternyata Cuma Bohongan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 09 Juni 2018
Kabar Transfer Nabil Fekir ke Liverpool Ternyata Cuma Bohongan
Nabil Fekir belum akan bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat ini (Zimbio)

BolaSkor.com - Fluktuasi terjadi dengan cepat di bursa transfer musim panas ini. Berawal dari sekedar rumor pemain yang dihubungkan dengan klub lain - dibuat oleh media, rumor tersebut bisa menjadi kenyataan jika ada ketertarikan dari klub lainnya.

Belakangan ini, saga transfer Nabil Fekir dari Olympique Lyonnais ke Liverpool tengah menyita perhatian publik. Bahkan, media sekaliber The Guardian meyakini kesepakatan telah tercapai di antara Lyon dengan Liverpool soal Fekir pada harga 60 juta pound.

Fekir tinggal menjalani tes medis sebelum diresmikan Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu sudah kadung dianggap fans The Reds sebagai rekrutan anyar ketiga mereka setelah Naby Keita dan Fabinho.

Akan tapi, Lyon langsung membuat sanggahan yang dimuat di Twitter resmi mereka. Dengan tegas, Lyon menyebut kabar transfer Fekir ke Liverpool yang telah berakhir hanyalah kabar palsu alias hoax.

"Informasi transfer mengenai Nabil Fekir itu palsu. Olympique Lyonnais mengkategorikan untuk menyangkal informasi palsu yang disebar oleh banyak media soal transfer Nabil Fekir ke Liverpool," bunyi pernyataan Lyon, dilansir Independent, Sabtu (9/6).

"Dalam periode transfer di mana rumor terkecil seringkali diartikan sebagai sebuah kenyataan, Olympique Lyonnais menegaskan bahwa hanya informasi yang diberikan klub di laman resmi mereka yang autentik."

Kepastian itu jelas mengecewakan fans Liverpool. Namun, bukan berarti juga rumor transfer ketertarikan Liverpool tidak ada. Ketertarikan itu mungkin tetap ada, hanya, Liverpool belum mencapai kata sepakat dengan Lyon untuk merekrut pemain yang saat ini tengah membela timnas Prancis guna mengikuti Piala Dunia 2018.

Breaking News Liverpool Olympique lyonnais Bursa transfer Nabil Fekir
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan