Kabarnya Diminati Bali United, Harinur Yulianto Punya Alasan Kuat Tetap Bertahan di PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Januari 2020
Kabarnya Diminati Bali United, Harinur Yulianto Punya Alasan Kuat Tetap Bertahan di PSIS Semarang
Harinur Yulianto (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker Harinur Yulianto memutuskan tetap bertahan bersama PSIS Semarang untuk musim Kompetisi Liga 1 2020. Bomber lokal yang biasa dipanggil Mukri ini menjadi pemain keempat yang resmi diumumkan skuat Mahesa Jenar melalui media Instagram tim, Minggu (5/1).

Sebelumnya secara berurutan sudah dirilis yang tetap berkaos PSIS musim ini adalah gelandang Septian David Maulana, striker asing Bruno Silva, dan gelandang Finky Pasamba. Tidak tanggung-tanggung, Harinur melakukan perpanjangan dengan durasi kontrak selama dua tahun, atau sampai akhir 2021 di PSIS.

Baca Juga:

Borneo FC Datangkan Francisco Torres

Bhayangkara FC Berniat Datangkan Pemain Asal Inggris untuk Liga 1 2020

Harinur bersedia kembali berjersey biru biru ini atas dasar cinta yang mendalam di PSIS. "Kalau secara lisan saya dan manajemen sudah sepakat untuk perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan. Intinya saya ingin bertahan di PSIS sampai saya tidak dibutuhkan lagi. Dan juga karena cinta alasan saya bertahan," kata Harinur Yulianto.

Mukri bisa dikatakan pemain paling lama di skuat PSIS. Awal bergabung sejak 2013 ketika berkutat di Liga 2, dan termasuk pemain yang ikut mengantarkan promosi ke Liga 1 tahun 2017. Total gol yang dilesakkan berjumlah 48 gol bersama tim dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah PSIS.

Sebelumnya pada bursa transfer awal tahun ini, tim juara Liga 1 2019, Bali United FC berminat mendatangkan bomber asal Kendal tersebut. Kabarnya sang pemilik Pieter Tanuri langsung menghubungi Harinur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Harinur Yulianto Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan