BolaSkor.com - Bek Ruben Sanadi sudah menyampaikan perpisahan dengan Persebaya Surabaya. Ucapan terima kasih diutarakan sebelum menyatakan berpamitan di akun Instragram-nya.

Ruben Sanadi santer dilaporkan akan bergabung ke Bhayangkara FC. COO Bhayangkara FC, Sumardji sempat mengakui bahwa Ruben Sanadi masuk dalam daftar pemain baru The Guardian.

"Persebaya adalah salah satu klub yang luar biasa di Indonesia. Saya tak mau membuat pernyataan apapun. Intinya selalu mendoakan yang terbaik buat Persebaya," kata Ruben Sanadi.

Baca Juga:

Persib Bandung Batal Rekrut Guy Junior, Manajemen Enggan Beberkan Detail Penyebabnya

Klub Vietnam Ho Chi Minh City FC Umumkan Bergabungnya Eks Persebaya dan PSM Amido Balde

Ruben Sanadi tampak ingin hubungan dengan Persebaya dan suporternya, Bonek tetap baik dan terjaga. "Pemain, pelatih keluar-masuk itu biasa. Tapi Persebaya selamanya."

"Intinya saya tidak ingin menyakiti siapapun. Saya sudah sampaikan ke Bonek dan semua, saya kumpul sama mereka, ketika nanti entah masih di sini atau pergi, saya tak ingin menyakiti siapapun, manajemen, pemain, Bonek. Intinya saya masuk baik-baik dan saya harus keluar secara baik-baik," jelas Ruben Sanadi.

Ruben Sanadi berencana bertemu langsung manajemen secara langsung untuk berpamitan. "Jadi tunggu saja nanti. Nanti kita akan ketemu lagi. Pasti kita akan ketemu lagi di Persebaya. Intinya jangan buat pintu saya tertutup untuk Persebaya. Persebaya selalu di hati."