Kacang Lupa Kulit, Lionel Messi Disebut Pengkhianat Terbesar Sepanjang Sejarah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 September 2020
Kacang Lupa Kulit, Lionel Messi Disebut Pengkhianat Terbesar Sepanjang Sejarah
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pernyataan keras diutarakan jurnalis senior asal Spanyol, Edu Aguire. Tak tanggung-tanggung, Aguire menyebut Lionel Messi sebagai pengkhianat terbesar sepanjang sejarah sepak bola.

Lionel Messi memantik api perselisihan dengan Barcelona usai mengutarakan niat angkat koper. Messi menilai, sudah waktunya pergi meninggalkan Camp Nou.

Bila ditarik ke belakang, isu kepergian Lionel Messi memang sudah berembus kencang. Satu di antaranya adalah ketika Messi digosipkan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Quique Setien.

Selain itu, Lionel Messi juga kecewa setelah Barca tanpa gelar pada musim ini. Apalagi, di Liga Champions, Barca tersingkir dengan cara yang memalukan usai kalah dengan skor 8-2 dari Bayern Munchen.

Baca Juga:

LaLiga Keluarkan Pernyataan soal Lionel Messi, Isinya Bela Barcelona

Burofax, Senjata Lionel Messi Lawan Barcelona

Here We Go, Barcelona Restui Ivan Rakitic Mudik ke Sevilla

Lionel Messi

Akhirnya, Lionel Messi menghubungi Barcelona untuk mengutarakan niatnya pergi. Messi ingin angkat kaki dengan status bebas transfer. Hal itu dilakukan agar klub selanjutnya tidak perlu mengeluarkan uang 700 juta euro sesuai klausul pelepasan.

Akan tetapi, Barca tidak diam saja. Barca menyebut klausul tersebut masih berlaku. Selain itu, Barcelona juga menilai Messi sudah tidak bisa lagi menentukan masa depannya sendiri karena tenggat klausul pergi dengan cara yang dipilih sudah berakhir pada Juni 2020.

Lionel Messi pun melancarkan serangan balik. Lionel Messi menolak melakukan tes PCR yang diadakan Barcelona. Selain itu, Messi juga tidak terlihat pada latihan perdana.

Menanggapi sikap Messi tersebut, Aguire kecewa. Ia menilai, sekarang bukan waktu yang tepat bagi Messi keluar karena Barcelona sedang terpuruk.

"Untuk saya, Lionel Messi sedang melakukan pengkhianatan terbesar dalam sejarah sepak bola. Seharusnya, dia tidak meninggalkan Barca yang bak kapal sedang karam," ujar Edu Aguire seperti dilaporkan Marca.

Kabarnya, Manchester City adalah klub yang paling berpeluang memboyong Lionel Messi. Selain keberadaan Pep Guardiola sebagai manajer, The Citizens juga sanggup menggaji Messi seperti yang diterima saat ini.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan