Kado Buruk Penampilan ke-500 Thomas Muller di Bayern Munchen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 November 2019
Kado Buruk Penampilan ke-500 Thomas Muller di Bayern Munchen
Thomas Muller. (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, menjalani penampilan ke-500 bersama klubnya tersebut. Sayangnya partai tersebut tidak berakhir mulus bagi Muller.

Bayern Munchen menyambangi markas Frankfurt di Commerzbank Arena. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan Bundesliga 2019-2020 dan berlangsung pada Sabtu (2/11).

Pertandingan tersebut memiliki sejarah tersendiri bagi Thomas Muller. Pasalnya, Muller resmi telah memainkan 500 pertandingan untuk Bayern Munchen sejak menjalani debut pada 2008.

Jumlah tersebut membuat Thomas Muller sebagai pemain paling sering membela Bayern Munchen yang masih aktif. Selain itu, dalam daftar abadi, Muller menempati peringkat kesembilan bersama Bastian Schweinsteiger.

Baca juga:

Niko Kovac Kritik Performa Bayern Munchen Vs Bochum

Bayern Munchen Tutup Pintu Keluar untuk Thomas Muller

Frankfurt 5-1 Bayern Munchen

Sayangnya pertandingan diawali dengan cara buruk oleh Bayern Munchen. Laga baru berjalan sembilan menit ketika wasit Markus Schmidt mengusir Jerome Boateng.

Gawang Bayern Munchen jebol dua kali pada babak pertama lewat Filip Kostic dan Djibril Sow. Die Bayern sempat membalas berkat Robert Lewandowski.

Sayangnya, tiga gol susulan justru bersarang di gawang yang dikawal oleh Manuel Neuer. David Abraham, Martin Hinteregger, serta Goncalo Paciencia mencatatkan nama di papan skor.

Ini merupakan kekalahan terburuk Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir. Pasalnya, Die Bayern tak pernah kalah dengan skor 1-5 sejak April 2009.

Lawan terakhir yang mengalahkan Bayern Munchen dengan skor identik adalah Wolfsburg. Saat itu, Edin Dzeko dan Grafite masing-masing menyumbangkan dua gol.

Bayern munchen Breaking News Thomas Muller
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan