BolaSkor.com - Direktur Utama (Dirut) Persis Solo, Kaesang Pangarep, melakukan kunjungan ke Kantor PSSI, pada Rabu (7/4). Kunjungannya ke kantor PSSI ini untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan beberapa staf dari PSSI.

Pada kunjungannya tersebut, Kaesang disambut baik oleh Iriawan dan stafnya. Bahkan pria yang kerap disapa Iwan Bule ini memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tersebut.

"Saya berterima kasih dan saya harus memberikan apresiasi, Kaesang adalah Direktur Utama pertama yang datang ke kantor PSSI di era kepemimpinan saya. Beliau santun dan rendah hati, Beliau minta arahan dan pentunjuk ketika dia memimpin Persis Solo," kata Iriawan.

Baca Juga:

Bangkitkan Persis Solo, Kaesang Pangarep Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

Siapkan Kejutan, Dewa United FC Kembali Lirik Dua Pemain Liga 1

Kaesang menyebutkan tujuannya datang ke Kantor PSSI ini memang untuk menanyakan beberapa hal yang berbau dengan sepak bola. Karena tujuannya saat ini Kaesang ingin membangun Persis Solo yang lebih baik dibandingkan era sebelumnya.

"Saya di sini bertemu dengan Pak Iriawan ingin belajar. Saya kan anak baru di sepak bola jadi saya harus banyak belajar. Karena saya baru satu bulan memimpin tim ini," kata Kaesang.

"Tapi yang jelas sekarang kami sekarang sedang membangun dengan manajemen baru, saya ingin membanggakan banyak warga Solo. Saya kaget saya disuruh pidato di sini, saya biasanya guyon. Saya terima kasih sekali lagi sudah disambut," tambahnya.

Lebih lanjut, Iriawan juga senang dengan adanya kunjungan Kaesang ke PSSI. Mantan Kapolda Metro Jaya ini melihat dengan dipegangnya Persis Solo oleh Kaesang ini nantinya bisa menjadi baik untuk sepak bola ke depanya.

"Sekarang saya lihat secara manajemen Persis cukup luar biasa. Tentunya ini kebanggaan bagi federasi, karena dalam pandemi ini ada yang ingin mengurus bola. Beliau berkomitmen ingin membangun sepak bola, ini patut ditiru," pungkas Iriawan.