Kahar Kalu Muzakkar Beruntung Dilatih Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Februari 2021
Kahar Kalu Muzakkar Beruntung Dilatih Shin Tae-yong
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang muda milik Barito Putera, Kahar Kalu Muzakkar memiliki kesan tersendiri ketika dilatih oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Menurutnya Shin Tae-yong merupakan pelatih yang sangat disiplin.

Kahar menjadi nama baru yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Kedatanganya ke pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 ini adalah untuk menggantikan posisi Saddam Emiruddin Gaffar yang tidak ikut TC lantaran ikut tes TNI Angkatan Udara.

Penyerang berusia 21 tahun itu mengaku bangga bisa mengikuti TC Timnas Indonesia dan dilatih dengan pelatih yang dianggapnya sangat hebat. Terlebih ini merupakan pengalaman perdananya untuk ikut dalam TC Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Rizky Pellu Dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas U-23

Tegar Infantrie dan Dodi Alex Dipastikan Tak Gabung TC Timnas U-23

"Tentunya saya sangat bersyukur bisa masuk dalam TC kali ini dan saya juga sangat senang bisa dilatih sama pelatih yang hebat seperti coach Shin Tae-yong," kata Kahar Muzakkar ketika dihubungi oleh awak media, Minggu (14/2).

"Menurut saya, coach Shin Tae-yong sangat disiplin di setiap penerapan metode latihan. Jadi saya beruntung bisa dilatih olehnya," striker asal Makassar, Sulawesi Selatan itu menambahkan.

TC Timnas Indonesia U-23 ini akan digelar sampai dengan 5 Maret 2021. TC ini merupakan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2021 Vietnam pada November mendatang. Skuad Garuda ditargetkan membawa pulang medali emas dari ajang tersebut.

Kahar Muzakkar Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Barito Putera Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan