Kahn Yakin Timnas Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 08 November 2017
Kahn Yakin Timnas Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia

BolaSkor.com - Tak sampai setahun Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia. Berbagai persiapan dilakukan para tim peserta guna meraih hasil maksimal di ajang bergengsi empat tahunan tersebut.

Namun bagi Oliver Kahn, mengungkapkan keyakinan bahwa timnas Jerman merupakan kandidat terkuat menjadi juara di Piala Dunia 2018 nanti.

Mantan kiper Bayern Muenchen dan timnas Jerman itu merujuk pada banyaknya pemain berkualitas di tim asuhan Joachim Loew. Teranyar, Tim Der Panzer yang hanya menurunkan para pemain muda berbakat mampu keluar sebagai juara Piala Konfederasi tahun 2017 lalu.

Dengan kedalam skuad yang mumpuni plus status juara bertahan, Oliver Kahn yakin timnas Jerman bisa mempertahankan gelar tahun depan."Yang pertama, anda harus melihat bahwa timnas Jerman baru saja memenangkan Piala Konfederasi dengan banyak pemain yang sebelumnya tidak dipertimbangkan sebagai starter. Itu menunjukkan betapa kuatnya tim ini dan pemain mudanya yang berkualitas," ujar Kahn dikutip beIN SPORTS.

"Di momen ini, ada persaingan ketat di tim nasional, di semua posisi. Tapi terutama di lini tengah, Ilkay Gundogan menjadi satu di antara banyaknya pilihan di posisi itu. Di lini depan, mereka mempunyai pilihan pada diri Timo Werner, jadi ini merupakan tim yang mungkin bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia," tambahnya.

"Jerman merupakan kandidat kuat juara, tapi kita semua tahu di Piala Dunia ada kandidat lainnya seperti Argentina, Italia, Prancis, atau Brasil. Ini selalu sulit diprediksi," pungkasnya.

Timnas Jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan