BolaSkor.com - Kai Havertz kini dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di dunia. Ia kini bahkan disebut sebagai titisan Zinedine Zidane.

Anggapan tersebut diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Bayer Leverkusen, Marcel Daum. Ia seperti melihat sosok Zidane saat menyaksikan Havertz berlaga di lapangan.

Keduanya memang memiliki kemiripan. Selain sama-sama berposisi sebagai gelandang serang, Havertz juga punya skill individu mumpuni seperti yang biasa ditunjukkan Zidane pada masa jayanya.

Baca Juga:

Cetak 35 Gol, Kai Havertz Ukir Rekor Bundesliga

Diincar Chelsea dan Liverpool, Kai Havertz Dianggap Belum Waktunya Menuju Premier League

Mimpi Bayern Munchen Duetkan Leroy Sane dan Kai Havertz

"Untuk saya, dia (Havertz) memiliki keluwesan Zidane. Jika Anda melihat pergerakannya, dia sangat elegan, selalu tenang, dan punya umpan yang bagus," kata Daum kepada talkSPORT.

"Yang orang tidak banyak lihat adalah dia cukup cepat. Itu bonus besar."

Nama Havertz memang tengah naik daun setelah membukukan 15 gol untuk Leverkusen sepanjang musim ini. Ia juga baru memecahkan rekor sebagai pemain berusia di bawah 21 tahun pertama yang mampu mencetak 35 gol di Bundesliga.

Tak heran Havertz kini menjadi buruan klub-klub top Eropa. Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool, hingga Manchester United dikabarkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkannya.

“Saya tidak bisa mengatakan dia akan menjadi pemain Jerman terbaik yang pernah ada. Namun dia memiliki talenta tanpa batas seperti yang ditunjukkan Zidane," tambahnya.

Mungkin terlalu dini untuk membandingkan Havertz dengan Zidane. Pemain kelahiran 11 Juni 1999 itu masih harus membuktikan kualitasnya di level tertinggi dan salah satu caranya memperkuat tim yang lebih besar dari Leverkusen.