Kai Havertz Dianggap Tak Perlu Meledak-ledak seperti Diego Costa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 April 2021
Kai Havertz Dianggap Tak Perlu Meledak-ledak seperti Diego Costa
Kai Havertz (Twitter Kai Havertz)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menilai Kai Havertz tidak akan pernah menjadi pemain dengan kepribadian meledak-ledak seperti Diego Costa ketika masih di Stamford Bridge. Tuchel menilai, Havertz akan bersinar sebagai sosok yang pendiam.

Kai Havertz mencetak gol dan menciptakan assist dalam kemenangan 4-1 melawan Crystal Palace. Pemain asal Jerman tersebut memainkan peran sebagai false nine.

Sebelumnya, Kai Havertz mendapatkan kritik usai dianggap belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Gelandang 21 tahun itu kian tersudut karena membuat Chelsea mengucurkan dana besar untuk memboyongnya.

Baca Juga:

Maju Terus Pantang Mundur, Abramovich Minta Chelsea Ngotot Kejar Haaland

Nicolae Stanciu, Gheorghe Hagi Modern yang Tak Lagi Mengagumi Ronaldo

Chelsea Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Tak terkejut

Kai Havertz

"Dia bukan orang yang benar-benar akan merasa atau membuat Anda melihat kemarahan. Pada beberapa orang, Anda akan merasa dia harus bertarung untuk mendapatkan momentum tertentu," kata Tuchel seperti dilaporkan Goal.

"Dia bukan tipe pemain seperti Diego Costa. Saya tidak pernah menuntutnya menjadi seperti itu."

"Terkadang, Anda tidak bisa melabelinya hanya dengan melihat bahasa tubuhnya. Dia adalah karakter yang sangat pendiam dan kami tahu kualitasnya," ulas Tuchel.

Yakin Masih Bisa Bersinar

Thomas Tuchel meyakini Kai Havertz akan terus menampilkan performa yang membaik. Meskipun, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki Havertz.

"Saya tidak tahu level seperti apa yang akan dia capai dan seberapa cepat dia melakukannya. Saya ulangi lagi, dia keluar dari zona nyaman ketika angkat kaki dari Leverkusen menuju ke Premier League. Itu menunjukkan dia ingin menantang diri sendiri," papar Tuchel.

"Dia bisa lebih kejam dalam penyelesaian akhir karena memiliki kualitas. Havertz tidak harus menjadi pemimpin emosional karena dia bukan pemain seperti itu."

Chelsea mengeluarkan 80 juta euro untuk mendapatkan Kai Havertz yang juga diburu sejumlah raksasa Eropa lainnya. Sang gelandang meneken kontrak berdurasi hingga Juni 2025.

Kai Havertz Chelsea Breaking News Thomas Tuchel Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan