BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan belum akan berhenti bergerak di bursa transfer. Juru transfer The Blues, Marina Granovskaia, masih memiliki dua target lagi yang akan berusaha didatangkan.

Chelsea menjadi satu di antara tim yang paling aktif pada bursa transfer musim panas 2020. The Blues telah memboyong sejumlah pemain seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva.

Teranyar, Chelsea menyelesaikan misi memboyong gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Pemain internasional Jerman itu membuat The Blues mengucurkan uang hingga 80 juta euro plus bonus 20 juta euro.

Baca Juga:

Kai Havertz, Alleskonner dengan Mentalitas Baja di Usia Muda

3 Formasi yang Bisa Diterapkan Chelsea untuk Maksimalkan Potensi Kai Havertz

Kai Havertz dan 7 Pemain Jerman yang Memperkuat Chelsea

Declan Rice

Meski sudah banyak menggaet pemain, Chelsea belum akan berhenti. Football London melaporkan, Chelsea masih memiliki dua target.

Chelsea ingin mendatangkan kiper anyar setelah Kepa Arrizabalaga tampil mengecewakan. Kandidat terkuat untuk datang adalah penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy.

Selain itu, Chelsea juga ingin merekrut gelandang West Ham United, Declan Rice. Sang pemain dianggap cocok pada strategi yang dibangun Frank Lampard.

Namun, untuk bisa mendapatkan Rice, Chelsea perlu menjual gelandangnya terlebih dahulu. Selain memberikan ruang, menjual gelandang juga dibutuhkan untuk mendapatkan dana segar.

Kabarnya, Chelsea tidak keberatan menjual Jorginho dan Ross Barkley. Chelsea diprakirakan akan mendapatkan pemasukan lebih dari 60 juta euro untuk kedua pemain itu.