Kai Havertz Sudah Minta Izin Bayer Leverkusen untuk Hengkang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 15 Agustus 2020
Kai Havertz Sudah Minta Izin Bayer Leverkusen untuk Hengkang
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Kepindahan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen nampak tinggal menunggu waktu. Wonderkid berusia 21 tahun tersebut sudah meminta izin kepada klubnya untuk hengkang pada musim panas ini.

Havertz memang menjadi buruan klub-klub besar. Chelsea, Real Madrid, Juventus, hingga Manchester United disebut bersaing mendapatkannya.

Musim 2019-2020 memang menjadi ajang Havertz unjuk kemampuan. Ia mampu mencetak 18 gol dan sembilan assist dari 45 laga di semua kompetisi.

Chelsea menjadi klub yang paling bernafsu membajak Havertz. Namun Bayer Leverkusen sempat menolak melepasnya karena masih berlaga di Liga Europa.

Baca Juga:

Manchester United Lewatkan Kesempatan Boyong Kai Havertz

5 Target yang Ingin Direkrut Chelsea sebelum Akhir Bursa Transfer Musim Panas

Transfer Kai Havertz Belum Rampung, Frank Lampard Sudah Minta Pemain Lagi

Kai Havertz

Kini setelah tersingkir, klub Jerman itu siap menjual Havertz. CEO Leverkusen, Fernando Carro bahkan mengakui sang pemain sudah meminta izin untuk hengkang.

"Selalu jelas bahwa akan ada pembicaraan setelah Liga Europa berakhir tapi belum ada penawaran resmi. Kai telah memberi tahu kami tentang keinginannya untuk membuat langkah berikutnya," kata Carro kepada Kolner Stadt-Anzeiger.

"Apakah itu bisa segera terwujud, saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Ada beberapa klub yang memiliki Kai dalam rencana mereka untuk masa depan."

Chelsea disebut siap mengeluarkan dana sebesar 76 juta euro untuk mendapatkan Havertz. Namun Leverkusen membanderolnya dengan harga 100 juta euro.

The Blues tentu harus secepat mungkin merampungkan transfer Havertz. Jika tidak, klub-klub besar lain siap menyalip di tikungan terakhir.

Kai Havertz Bayer Leverkusen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan