Kaka Akan Lakoni Tur Asia

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 04 Oktober 2014
Kaka Akan Lakoni Tur Asia
Kaka Akan Lakoni Tur Asia

Sao Paulo – Kaka didaftarkan oleh pelatih Brazil Dunga ke dalam timnya untuk melakoni laga persahabatan kontra Argentina dan Jepang.

Dipanggilnya Kaka berkaitan dengan penyerang Cruzeiro Ricardo Goulart yang harus dicoret karena cedera. Kaka kembali setelah 18 bulan absen membela timnas. Ia tidak masuk tim untuk Piala Dunia di bawah pendahulu Dunga, Luiz Felipe Scolari.

Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid ini tengah dipinjam Sao Paulo dan akan bermain untuk tim liga Amerika, Orlando.

Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) juga mengungkapkan bahwa Dunga telah memanggil bek Inter Nilan Juan, setelah bek tengah Paris Saint Germain Marquinhos mengalami cedera paha saat membela klubnya di pertandingan Liga Champions, ketika PSG menang atas Barcelona pada Selasa. Brazil akan terbang ke Asia pada Sabtu untuk menjalani tur dua pertandingan, di mana juara dunia lima kali akan menghadapi finalis Piala Dunia Argentina di Beijing pada 11 Oktober nanti, dan Jepang di Sengapura tiga hari kemudian.

 Tim Brazil: Kiper: Jefferson (Botafogo), Rafael (Napoli/ITA), Marcelo Grohe (Gremio) Bek: David Luiz (Paris SG/FRA), Juan (Inter Milan/Italia), Gil(Corinthians), Miranda (Atletico Madrid/ESP), Filipe Luis (Chelsea/Inggris), Danilo (FC Porto/Portugal), Mario Fernandes (CSKA Moscow/Rusia), Dodo (Inter Milan/Italia). Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg/Jerman), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City/Inggris), Souza (Sao Paulo), Everton Ribeiro (Cruzeiro), Willian (Chelsea/Inggris), Philippe Coutinho (Liverpool/Inggris), Oscar (Chelsea/Inggris), Kaka (Sao Paulo). Penyerang: Neymar (Barcelona/Spanyol), Diego Tardelli (Atletico Mineiro), Robinho (Santos)

Cruzeiro Ricardo Goulart Brasil Sao Paulo Luiz felipe scolari Dunga Kaka
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan