Kaka Beri Saran untuk Neymar soal Ketertarikan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Juni 2018
Kaka Beri Saran untuk Neymar soal Ketertarikan Real Madrid
Neymar (FIFA)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Kaka, memberikan Saran untuk kompatriotnya, Neymar, soal ketertarikan Real Madrid. Kaka menilai, Neymar akan menerima kritik jika memilih hengkan ke Los Blancos.

Belakangan ini, kabar yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid semakin berembus kencang. El Real disebut-sebut menempatkan pemain 26 tahun tersebut ke dalam daftar teratas pada bursa transfer musim panas 2018.

Hingga saat ini, Neymar belum mengeluarkan pernyataan tegas soal ketertarikan Madrid tersebut. Lebih banyak, sang ayah dan presiden Paris Saint-Germain yang melontarkan pernyataan terkait isu tersebut.

"Ini adalah hal yang sangat pribadi. Jika Neymar melakukannya saat ini, mungkin orang-orang akan menilai dia hengkang ke PSG hanya untuk menjembatani keinginan bergabung dengan Real Madrid," papar Kaka seperti dilansir Marca.

"Akan tetapi, bila Neymar ingin melakukan hal tersebut, dia harus segera mengambil sikap. Neymar harus menangani masalah ini," timpal legenda Brasil tersebut.

"Akan selalu ada tekanan untuk Neymar. Hal itu tercermin di Brasil. Kami berbicara performa Neymar di lapangan hingga gaya rambutnya. Dia adalah pemain hebat dan juga selebritis, tidak mudah untuk mengatasi semuanya," tegas Kaka.

Neymar diprediksi akan menjadi andalan Brasil ketika melakoni laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018 melawan Serbia, di Spartak Stadium, Kamis (27/6) dini hari WIB. Hingga saat ini, eks Santos tersebut telah mendulang satu gol di Piala Dunia 2018.

Real Madrid Paris Saint-Germain Neymar Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan