Kaka Dinilai Bisa Jadi Pelatih Hebat AC Milan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 April 2020
Kaka Dinilai Bisa Jadi Pelatih Hebat AC Milan
Ricardo Kaka (zimbio)

BolaSkor.com - Guido Angelozzi mendorong klub AC Milan untuk mendatangkan kembali legenda asal Brasil, Ricardo Kaka. Angelozzi menilai Kaka bisa menjadi pelatih yang sukses dengan mantan klubnya tersebut.

Pada 17 tahun silam, Angelozzi merupakan orang penting di balik keberhasilan AC Milan untuk memboyong Kaka. Tidak diragukan lagi kemampuan Kaka yang gemilang pada saat itu membuat banyak klub tertarik merekrutnya.

Saat itu Angelozzi bekerja untuk Catania, dia tetap terlibat aktif membantu wakil presiden AC Milan era Adriano Galliani dan merealisasikan perekrutan Kaka dari Sao Paulo.

Baca Juga:

AC Milan Siapkan Tiga Kandidat Pengganti Gianluigi Donnarumma

Ikrar Kesetiaan Gianluigi Donnarumma kepada AC Milan

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

"Kaka adalah laki-laki yang luar biasa. Saya juga membawa saudaranya ke Lecce," ungkap Angelozzi dikutip dari Football Italia.

"Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun buatnya, di mana sudah beranjak umur 38 tahun. Dia adalah seorang pemain yang hebat dan pantas mendapatkan yang terbaik," lanjutnya.

"Saya melihat dia bisa menjadi manajer yang hebat dan dia akan cocok bila dipasangkan bersama Ariedo Braida dan tentunya berada di AC Milan."

Agen Kaka, Gaetano Paolilo mengatakan bahwa AC Milan merupakan klub impian Kaka sejak remaja. Saat masih berada di Sao Paolo, Kaka sudah menjatuhkan pilihan ke AC Milan.

"Saya bekerja 30 hari agar transfer terjadi, saya terus menekan Adriano Galliani, tapi itu tidak mudah. Soalnya saat itu ada Rui Costa dan Rivaldo," ungkap Paolilo.


Penulis: Alexander Matthew

AC Milan Ricardo Kaka Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan