Kakak Haringga Sirila Kutuk Pengeroyokan Adiknya yang Berujung Kematian

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 24 September 2018
Kakak Haringga Sirila Kutuk Pengeroyokan Adiknya yang Berujung Kematian
Rumah Haringga Sirila (BolaSkor.com: Hendry Wibowo)

BolaSkor.com - The Jak Mania korban pengeroyokan Viking yang akhirnya meninggal dunia saat hendak menonon laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Minggu (23/9), Haringga Sirila telah dikebumikan di kampung halaman sang ibu di Jatibarang, Indramayu, Senin siang WIB.

Ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, kakak korban, Mayrisa Sirawai mengutuk aksi pengeroyokan sang adik sampai kehilangan nyawa. Dalam video yang sudah viral, Hariangga memang dipukuli secara membabi-buta oleh Viking.

"Mohon doanya mas, semoga amal ibadah adik saya diterima Allah SWT dan diampuni dosanya," kata Mayrisa membuka obrolan. "Adik saya itu sudah lama mendukung Persija. Saya yakin ia datang ke Bandung untuk menonton pertandingan bukan berniat provokasi. Apalagi ia tidak memakai atribut (Persija)," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Mayrisa membenarkan sang adik pamit ke keluarga untuk sekadar bertemu temannya di Bandung, bukan untuk menonton Persib melawan Persija. Dia juga menceritakan selama ini, Haringga selalu jujur kepada orang tua bila ingin menonton Persija beraksi.

Haringga
Caption

"Ya, orang tua memang sudah sangat sering bilang, buat apa nonton bola di stadion, berbahaya. Lebih baik menyaksikan dari televisi. Tapi kalau pada dasarnya sudah hobi, susah dilarang," Mayrisa menuturkan.

"Saya pribadi terakhir bertemu Sabtu malam. Dia bilang ingin ke Bandung ingin bertemu teman, tapi Minggu malam sudah kembali ke Jakarta. Kalau bilang nonton Persija, pasti tidak diperbolehkan orang tuanya," lanjutnya seraya menambahkan sang adik bekerja di bengkel milik suaminya.

Mayrisa sendiri belum mengetahui pasti kronologis sebenarnya kematian sang adik. Termasuk jumlah The Jak Mania yang bersama Haringga di Bandung. "Kabarnya masih simpang siur," tuturnya.*

Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Jakmania Viking Haringga Sirila
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan