Kakak Paul Pogba Dibidik Sunderland

sukmasukma - Rabu, 31 Agustus 2016
Kakak Paul Pogba Dibidik Sunderland
(Sumber: provenquality)

Kakak Paul Pogba Dibidik Sunderland - Sunderland membidik kakak Paul Pogba, Florentin Pogba, sebagai target terakhirnya dalam bursa transfer kali ini. Florentin saat ini merumput bersama klub Prancis, St. Etienne.

Manajer Sunderland, David Moyes, menjadikan Florentin sebagai target untuk memperkuat lini belakangnya. Pemain 26 tahun itu tiga tahun lebih tua daripada Paul, berposisi sebagai bek tengah.

Moyes mempersiapkan Florentin sebagai pengganti Lamine Kone yang kemungkinan akan hijrah ke Everton. Florentin ditaksir bisa didapatkan dengan harga 6,5 juta pound sterling, jauh dari harga sang adik yang mencapai 89,5 juta pound sterling.

(Sumber: Evect.fr)


Karier Florentin di sepak bola tak semulus sang adik. Sepanjang kariernya hanya dihabiskan di Liga Prancis. Sedan menjadi klub pertama Florentin sebelum hijrah ke St. Etienne pada 2012.

Di kancah sepak bola internasional, Florentin lebih memilih memperkuat tim nasional Guinea yang merupakan tanah leluhurnya.

Kesamaannya dengan Pogba adalah dia juga suka menata rambutnya dengan gaya potongan yang unik. Florentin memiliki saudara kembar, Mathias Pogba, yang kini merumput di Liga Skotlandia bersama klub Patrick Thistle. Mathias juga suka menata rambutnya seperti Paul dan Florentin.

(Sumber: Tempo)
Paul Pogba Bursa Transfer Liga Inggris David Moyes
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan