Kakak Paul Pogba Gabung Klub MLS

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 07 Februari 2019
Kakak Paul Pogba Gabung Klub MLS
Florentin dan Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Saudara kandung Paul Pogba, Florentin Pogba, bergabung dengan klub MLS, Atlanta United. Klub anyar bintang Manchester United tersebut merupakan juara bertahan MLS.

Nasib Paul Pogba dengan Florentin berbeda jauh meski mereka saudara kandung. Paul berstatus sebagai juara dunia sementara Florentin kariernya tidak jelas.

Paul Pogba juga menyandang gelar pemain termahal Manchester United. Sedangkan Florentin sempat berstatus tanpa klub setelah dilepas Saint-Etienne.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Ubah Paul Pogba sebagai Pemain Paling Berpengaruh di Eropa

Romelu Lukaku Bocorkan Kondisi Paul Pogba Usai Jose Mourinho Didepak

Florentin Pogba

Beberapa waktu lalu, Florentin Pogba sempat dikabarkan bakal merapat ke AC Milan. Tepatnya ketika I Rossoneri tengah mengalami krisis bek tengah.

Akhirnya Florentin Pogba bergabung dengan klub Turki, Genclerbirligi. Namun Pogba senior tidak bertahan lama di sana dan pindah ke Atlanta United.

"Kami senang dengan kedatangan Florentin Pogba di Atlanta United. Dia merupakan bek tengah yang memiliki fisik bagus dan bisa memainkan bola dengan kaki," ujar direktur olahraga Carlos Bocanegra.

"Florentin Pogba membawa pengalaman bermain di Eropa dan membela timnasnya. Dia pernah tampil dalam beberapa turnamen internasional sepanjang kariernya."

"Atlanta United berharap kedatangannya bisa membantu lini belakang tim. Selain itu, pengalamannya bisa menambah kekuatan kami," lanjutnya.

Atlanta United akan mengawali MLS 2019 dengan materi anyar. Selain Florentin Pogba, mereka ditangani eks pelatih Inter Milan, Frank de Boer.

Florentin Pogba Paul Pogba MLS Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan