BolaSkor.com - Permainan video game biasanya didominasi kaum adam. Apalagi jenis MOBA seperti Mobile Legends.

Namun, seiring perkembangan zaman, Mobile Legends mulai digemari kaum hawa. Tak sedikit dari mereka yang menempati deretan top global.

Sherlin Tsu misalnya. Ia merupakan seorang pro player yang pernah menyandang status top global di Mobile Legends.

Di awal, Sherlin mengakui ada player pria yang meremehkannya. Akan tetapi, berkat kemampuannya, kini Sherlin disegani.

Baca Juga:

Manajer Tim PABBSI Nilai Tudingan Korupsi ke IWF Berbau Politis

WADA Bakal Usut Tuntas Kasus Doping di Angkat Besi

Sherlin ingin membuktikan player wanita bisa diandalkan dalam turnamen Likee Superstar Battle. Ajang tersebut melibatkan influencer gamers wanita Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

“Dengan sering-sering kami bermain bareng, kemistri jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok," ujar Sherlin.

Likee Superstar Battle akan disiarkan melalui aplikasi Likee pada 4 Juli 2020 pada 20.00 WIB. Dengan adanya pertandingan ini, diharapkan bisa meningkatkan tren bermain video game yang semakin menanjak dalam dua tahun terakhir.

Interaksi antarpemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends dan para influencers gim," ujar Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.