Kalah 0-1 dari Vietnam di King's Cup, Pelatih Timnas Thailand Berharap Bisa Revans

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Juni 2019
Kalah 0-1 dari Vietnam di King's Cup, Pelatih Timnas Thailand Berharap Bisa Revans
artai Timnas Thailand Vs Vietnam di King's Cup. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Sirisak Yodyardthai, berharap bisa bertemu lagi dengan Vietnam. Harapan itu disampaikan menyusul kekalahan 0-1 di ajang milik Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), King's Cup.

Timnas Thailand menelan kekalahan yang terbilang menyakitkan. Pasalnya, gol dicetak Vietnam pada menit-menit akhir pertandingan.

Gol Vietnam lahir berawal dari sepak pojok. Bola yang memantul ke tanah disundul Anh Duc dan coba dihalau Kawin Thamsatchanan. Ketidaksempurnaan Kawin menghadang bola membuat bola masuk ke gawang.

Baca Juga:

Status Raja ASEAN Makin Memudar Usai Kalah dari Vietnam, Pelatih Thailand Merespons

Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo Bangga Bisa Kalahkan Thailand

"Ke depan, saya ingin bertanding lagi dengan Timnas Vietnam, tetapi tidak dengan motif balas dendam," kata Sirisak Yodyardthai dikutip dari Dantri.

"Saya pikir level Timnas Vietnam saat ini setara dengan Thailand. Karena itu, perjumpaan dengan Vietnam bermanfaat bagi Thailand," tambahnya.

Keinginan Sirisak Yodyardthai kemungkinan tercapai. Ada peluang Thailand berada satu grup dengan Vietnam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua.

Peluang ini tak lepas dari posisi keduanya di ranking FIFA. Vietnam berada di tempat ke-98 atau 16 Asia sehingga akan masuk pot 2, sementara Thailand nangkring di posisi ke-144 atau 20 Asia dan bakal masuk pot 3. Seperti dilaporkan Siamsport.

Thailand Vietnam Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan