Kalah 0-3 dari Persija Jakarta, Pelatih Kalteng Putra Gomes Oliveira Akan Lakukan Evaluasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 Agustus 2019
Kalah 0-3 dari Persija Jakarta, Pelatih Kalteng Putra Gomes Oliveira Akan Lakukan Evaluasi
Gomes Oliveira (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kalteng Putra harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) skuat asuhan Gomes de Oliveira kalah 0-3 dari Persija Jakarta.

Gomes de Oliveira mengaku anak asuhnya sudah berjuang dengan sangat maksimal. Namun tidak bisa membantu mereka mencuri poin di kandang Persija Jakarta. Padahal laga ini, Kalteng Putra sempat menguasai pertandingan pada babak kedua.

"Kami sudah berusaha secara maksimal pada pertandingan ini. Tapi apa daya, Persija mampu mencetak tiga gol, itu yang membuat kami sulit untuk mencuri poin di sini," kata Gomes saat konfrensi pers di Stadion Madya, Selasa (20/8).

Baca Juga:

Arema FC Menang 2-1, Milomir Seslija Turut Memuji Barito Putera

Seto: Tak Mudah Cari Tambahan Pemain untuk PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1

Dengan kekalahan ini, pelatih asal Brasil itu akan melakukan evaluasi guna memperbaiki performa tim di Liga 1 2019. Karena pertandingan selanjutnya mereka akan melawan salah satu tim kuat, Bhayangkara FC.

"Sebenarnya pada pertandingan ini kami memiliki banyak peluang, tapi penyelesain akhir kami masih bermasalah. Oleh karena itu, kami akan melakukan evaluasi karena perjalanan tim ini masih sangat panjang," Gomes menambahkan.

Saat ini, Kalteng Putra berada di posisi ke-13 dengan memperoleh 14 poin dari 14 laga yang sudah mereka jalani. Sementara dengan hasil ini, Persija Jakarta berhasil keluar dari zona degradasi dengan meraih 12 poin dari 12 laga.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Kalteng Putra FC Gomes de Oliveira
Posts

4.871

Bagikan