Kalah 0-3, Fandi Ahmad Akui Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik dari Singapura

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Kalah 0-3, Fandi Ahmad Akui Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik dari Singapura
Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad. (Instagram FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad, mengakui keunggulan skuat Garuda Muda. Ini diutarakan setelah skuad asuhan kalah 0-3 dalam laga uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3) malam.

Timnas Indonesia U-23 menang setelah sempat kesulitan mencetak gol. Skuat Garuda yang tampil menekan sejak awal baru membuat gol pada menit ke-44 melalui Febri Hariyadi.

Sementara gol kedua dibuat Muhammad Hargianto pada menit ke-51. Sementara satu lain dicetak Septian David Maulana pada menit ke-65.

"Mereka adalah tim yang lebih baik. Para pemainnya memiliki kemampuan teknis, penuh kecepatan dan kekuatan. Saya pikir mereka berada di level yang berbeda dari kami," kata Fandi Ahmad dikutip dari laman FAS.

"Tentu saja kami sangat kecewa dengan hasilnya karena kami ingin menunjukkan yang lebih baik. Ini bukan penampilan terbaik yang pernah kami mainkan," jelasnya.

Fandi Ahmad enggan menyalahkan pemainnya. Sebaliknya ia mengapresiasi upaya yang telah dilakukan.

"Saya senang dengan cara mereka berjuang dan usaha memberikan yang terbaik. Saya senang dengan penampilan mereka meski margin 0-3 terlihat buruk. Kami dapat melihat mereka sudah berusaha sangat keras dan tidak menyerang."

"Kebugaran kami telah meningkat. Mereka adalah pemain muda dan perlu belajar lebih lagi dan mengembangkan (pemahaman lebih baik)," tambah mantan pemain Niac Mitra yang pernah menangani Pelita Jaya ini.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Singapura Fandi Ahmad
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan