Kalah 1-15 dari Timnas Indonesia U-16, Pelatih Mariana Utara: Ini Lebih Baik Dibanding Dua Tahun Lalu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 September 2019
Kalah 1-15 dari Timnas Indonesia U-16, Pelatih Mariana Utara: Ini Lebih Baik Dibanding Dua Tahun Lalu
Pelatih Mariana Utara, Mika Michiteru (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Kepulauan Mariana Utara, Mika Michiteru, mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga, ketika menghadapi Timnas Indonesia U-16 pada pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Asia U-16.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Rabu (18/9), Mariana Utara kalah telak 1-15 dari Skuat Garuda Muda. Kendati meraih kekalahan, Mika Michiteru tetap memuji penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada pemain saya, karena mereka bisa mendapatkan lawan yang cukup bagus. Dan mereka mendapatkan pelajaran yang baik pada pertandingan ini,” kata Mika Michiteru pada konferensi pers usai laga.

Baca Juga:

Bima Sakti: Lawan Mariana Harus Sesuai Skema dan Jangan Terbebani Untuk Cetak Gol

Timnas Indonesia U-16 4-0 Filipina: Awal Bagus Garuda Muda

Pelatih asal Jepang ini mengaku mental bertanding pemainya justru teruji pada laga ini. Pasalnya, dua tahun sebelumnya, timnya kalah 18-0 dari Timnas Indonesia U-16.

“Dua tahun lalu kami kalah 18-0, memang saya akui ini bukan skor yang ada dalam sepak bola. Tapi pemain saya sudah bermain dengan bagus,” Mika Michiteru menambahkan.

“Saya berharap pada pertandingan selanjutnya pemain bisa mengambil pelajaran dari pertandingan tadi dan kami bisa lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” pungkas Mika Michiteru.

Kekalahan dari Timnas Indonesia U-16 merupakan kekalahan ketiga Mariana Utara pada babak Kualifikasi Piala Asia U-16. Sebelumnya, mereka kalah 0-7 Filipina, kemudian 1-5 dari Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U-16 Kualifikasi Piala Asia U-16 Kualifikasi Piala Asia U-16 2020
Posts

4.871

Bagikan