Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 April 2019
Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dan Tony Sucipto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyebut skuat Macan Kemayoran tengah berada dalam periode buruk. Ini diutarakannya menyusul kekalahan 1-2 dari Bali United dalam laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4).

Persija menelan kekalahan setelah terus menerus ditekan dan diancam tuan rumah. Persija kebobolan melalui gol Stefano Lilipaly pada menit ke-52 dan 80 sebelum memperkecil ketertinggalan pada menit ke-85 lewat Bambang Pamungkas.

"Kami sementara ini berada di situasi dan periode yang buruk. Ada beberapa pemain penting kami absen. Mereka yang absen tentu memengaruhi permainan kami," jelas Ivan Kolev.

Baca Juga:

Persija Jakarta Takluk 1-2 di Kandang Bali United

Terkait Izin, Persib Bandung Vs Borneo FC Tak Bisa Sesuai Jadwal

Sebelumnya, Persija juga menelan kekalahan ketika menjamu wakil Filipina di laga keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4). Macan Kemayoran menyerah 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Dua hari setelah ini, kami punya pertandingan AFC di Vietnam. Oleh karena itu, taktik kami hari ini pasif. Disayangkan kami kebobolan dua gol dan hanya bisa mencetak satu gol. Sebetulnya di babak kedua ada beberapa peluang," sambung Ivan Kolev.

Sementara itu, Tony Sucipto menambahkan bahwa Persija akan berusaha lebih keras di leg kedua, yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (4/5).

"Pertandingan tadi keras dan ada beberapa peluang, termasuk yang diperoleh kami. Hasilnya 1-2, namun masih ada leg kedua dan kami akan kerja keras lagi," terang Tony Sucipto.

Piala Indonesia Persija jakarta Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan