Kalah 1-4 dari Persija, Pelatih PSIS Semarang Salahkan Diri Sendiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 April 2018
Kalah 1-4 dari Persija, Pelatih PSIS Semarang Salahkan Diri Sendiri
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese (Tengah). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese mengakui kekalahan skuadnya dari Persija Jakarta dengan skor 1-4 dalam lanjutan laga pekan kelima Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul Jumat (20/4), Menurutnya, itu karena kesalahannya dan bukan salah pemain.

Kekalahan diperoleh setelah bermain imbang 0-0 di paruh pertama. Empat gol Persija masing-masing dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-70, Riko Simanjuntak pada menit ke-81, Marko Simic pada menit ke-84, dan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-92.

Adapun satu gol PSIS Semarang dibuat Melcior Majefat pada menit ke-94. Namun terasa sia-sia karena PSIS tetap menelan kekalahan.

"Kekalahan ini bukan salah pemain. Tapi ini salah saya karena terlalu percaya diri di babak kedua," kata Vincenzo Annese usai laga.

Vincenzo menambahkan dia sangat yakin dengan kemampuan pasukannya dan secara personil kepada masing- masing pemain. "Saya juga salah memasukkan pemain di pertandingan ini. Pemain bek, stoper dan gelandang juga tidak melakukan pressing kepada pemain Persija," tambah Annese.

Hasil buruk ini membuat PSIS turun peringkat menjadi di posisi ke-13 klasemen, tetap dengan lima angka. Sedangkan Persija sementara di puncak klasemen Liga 1 dengan 10 poin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan