Kalah 2-0 dari Liverpool, Villarreal Ogah Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 April 2022
Kalah 2-0 dari Liverpool, Villarreal Ogah Kibarkan Bendera Putih
Liverpool Vs Villarreal (Twitter Villarreal)

BolaSkor.com - Pelatih Villarreal, Unai Emery, menolak menyerah dalam perebutan tempat ke final Liga Champions 2021-2022 melawan Liverpool. Padahal, Villarreal tertinggal 2-0 pada leg pertama.

Liverpool menunjukan kapasitasnya dengan mengalahkan Villarreal 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, di Stadion Anfield, Kamis (28/4) dini hari WIB. Dua gol The Reds dicetak Pervis Estupinan (53', OG) dan Sadio Mane (55').

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Libas Villarreal, Inter Gagal Geser Milan

8 Pemain Villarreal dengan Pengalaman Bermain di Premier League

7 Fakta Menarik Usai Liverpool Kalahkan Villarreal: Dominasi The Reds

Meski menelan kekalahan, Villarreal menolak menyerah. Unai Emery memastikan jika Liverpool akan menghadapi Villarreal yang berbeda pada leg kedua.

"Kami tidak bisa mengatakan apa pun soal kemenangan Liverpool karena mereka pantas mendapatkannya. Pada babak pertama kami bertahan dengan baik, tetapi tidak mampu melakukannya ketika menyerang," terang Emery.

Pada edisi kali ini Liga Champions menghapus sistem agresivitas gol tandang. Dengan begitu, Villarreal perlu menang dengan selisih lebih dari dua gol untuk lolos.

"Skor 2-0 adalah hasil yang baik untuk Liverpool. Bagi kami, itu sebaliknya. Namun, kami akan mencoba bermimpi dan melakukan sesuatu yang berbeda di kandang kami."

"Pertandingan berikutnya akan sangat berbeda dari malam ini. Penting untuk mengubah sesuatu di rumah kami. Mungkin, itu secara taktik. Liverpool akan lebih menderita daripada malam ini," tegas mantan pelatih Arsenal itu.

Rencananya, leg kedua digelar pada Rabu (4/5) dini hari WIB. Sebelumnya, Villarreal bersua Alaves pada laga lanjutan LaLiga, sedangkan Liverpool menghadapi Newcastle United terlebih dahulu.

Liverpool Villarreal Melawan Villarreal Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan