Kalah 2-0, Xavi Klaim Barcelona Lebih Baik daripada Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 September 2022
Kalah 2-0, Xavi Klaim Barcelona Lebih Baik daripada Bayern Munchen
Bayern Munchen Vs Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengklaim timnya bermain lebih baik dari Bayern Munchen. Meskipun, pada akhirnya Bayern memenangi laga dengan skor 2-0.

Barcelona kembali tumbang di tangan Bayern Munchen. Bermain pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Allianz Arena, Barca kebobolan dua kali melalui Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Padahal, Barcelona memiliki peluang lebih banyak, khususnya pada babak pertama. Barca melepaskan 18 tembakan, sedangkan Die Roten hanya 13 kali.

Baca Juga:

Viktoria Plzen Vs Inter Milan: Satu Target Nerazzurri

Viktoria Plzen 0-2 Inter: Edin Dzeko Masih Jadi Momok Tim Tuan Rumah

Hasil Liga Champions: Barcelona Kembali Tumbang di Tangan Bayern, Liverpool Menang Tipis

Menurut Xavi, Barcelona tampil lebih baik dari Bayern Munchen. Namun, kesalahan minor yang dilakukan membuat Barcelona kembali berlutut.

"Kami lebih baik dari Bayern dalam banyak aspek. Kami lebih baik secara fisik dan mendominasi pada babak pertama. Kami tidak bisa memaafkan dengan membiarkan tim pergi. Saya kesal karena ini adalah hari untuk menang," tegas Xavi seperti dilaporkan Football Espana.

"Sensasinya sangat bagus dan ini untuk menang. Ini adalah pelajaran, tetapi sulit diterima. Kami tidak mendulang gol meskipun memiliki tujuh peluang yang sangat jelas. Anda harus memasukkannya."

Kini, Barcelona telah kebobolan 16 gol dari 30 tembakan tepat sasaran melawan Bayern Munchen (empat pertandingan). Agregatnya adalah 16-2 untuk keunggulan Bayern.

"Saya sangat kesal, tetapi bangga. Kami setara dengan mereka. Kami bisa mengatakan lebih baik. Namun, ini soal menang," imbuhnya.

"Pertama dari sepak pojok dan yang kedua karena tidak menghentikan serangan balik. Bayern adalah tim yang lengkap. Kami harus meningkatkan aspek-aspek ini di berbagai area."

Bayern munchen Barcelona Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan