Kalah 2-4 dari Timnas Indonesia, Keisuke Honda Tegaskan Hal ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Desember 2021
Kalah 2-4 dari Timnas Indonesia, Keisuke Honda Tegaskan Hal ini
Keisuke Honda. (Facebook FFC)

BolaSkor.com - General Manager Timnas Kamboja, Keisuke Honda angkat bicara soal dua kekalahan yang diterima di Grup B Piala AFF 2020. Terakhir, Timnas Kamboja takluk 2-4 dari Indonesia.

Angkor Warriors kebobolan tiga gol lebih dahulu dari skuat Garuda, masing-masing melalui Rachmat Irianto (4' dan 33') dan Evan Dimas (17'). Kamboja memperkecil ketertinggalan melalui Yue Safy pada menit ke-37.

Kamboja kembali kebobolan melalui gol Ramai Rumakiek pada menit ke-54, sebelum Prak Mony Udom mencetak gol kedua pada menit ke-60.

Baca Juga:

Berpotensi COVID-19, Mesin Gol Timnas Malaysia Safawi Rasid dalam Pengawasan

Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Laos: Sulit Juga

Timnas Kamboja juga menelan kekalahan 1-3 dari Malaysia di laga pertama. Dua kekalahan membuat Kamboja masih tanpa poin dan berada di tempat keempat.

"Jangan pernah beralasan tentang hasil. Tapi kami masih terus berproses," tulis Keisuke Honda di akun Facebook-nya.

Dalam unggahannya, Keisuke Honda juga menampilkan statistik pertemuan dengan Indonesia dan Malaysia. Kamboja unggul dalam penguasaan bola atas keduanya.

Sementara di kolom komentar, Honda seakan mendapat apresiasi dan dukungan. Pecinta sepak bola Kamboja tampak yakin dengan masa dengan Timnas Kamboja.

Kamboja selanjutnya menghadapi Laos pada 15 Desember. Adapun di laga pamungkas grup melawan tim kuat Vietnam pada 19 Desember.

Kamboja Keisuke honda Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan