Kalah 5-0, Napoli Terkena Senjata Andalan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Agustus 2018
Kalah 5-0, Napoli Terkena Senjata Andalan Liverpool
Carlo Ancelotti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai timnya terkena serangan balik yang mematikan saat bersua Liverpool pada pertandingan persahabatan, di Stadion Aviva, Dublin, Sabtu (4/8) waktu setempat.

Liverpool menang telak 5-0 melalui gol yang dikreasikan James Milner, Georgionio Wijnaldum, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, dan Alberto Moreno. Sementara itu, sejumlah peluang yang dihasilkan Napoli tak satu pun yang berbuah gol.

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan alasan di balik kelakalahan telak timnya. Eks pelatih Bayern Munchen itu menilai Napoli terlalu mudah kehilangan bola.

"Kekalahan selalu menyakitkan dan kemasukan lima gol sangat mengganggu kami. Kami mencoba untuk bermain dengan terbuka dan beberapa pemain bermain sedikit berbeda daripada musim lalu. Namun, kami kehilangan bola sangat banyak," ungkap Ancelotti kepada Sky Sports.

"Sejak awal yang sulit, kami mampu menyamai level permainan mereka. Namun, kami terkena serangan balik yang merupakan senjata andalan Liverpool."

"Butuh beberapa waktu untuk bermain dengan mengalir dan saya yakin kami telah melakukan sejumlah hal yang baik."

"Kami bisa saja menunjukkan permian lebih bertahan, namun saya tidak ingin melakukannya. Kami harus membangun serangan untuk menghadapi tim seperti Liverpool," tegas sang pelatih.

Napoli akan bertandang ke markas Lazio pada laga pekan perdana Serie A 2018-2019, di Stadio Olimpico, Minggu (19/8). Tujuh hari berselang, Marek Hamsik dan kawan-kawan akan menghadapi AC Milan di kandang.

Napoli Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan