Kalah 5-2, Pelatih PSM Makassar Berikan Pujian untuk Persib dan Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Desember 2019
Kalah 5-2, Pelatih PSM Makassar Berikan Pujian untuk Persib dan Bobotoh
Asnawi Mangkualam Bahar saat berhadapan dengan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tak sedikitpun kecewa meski timnya kalah dari Persib Bandung. Juku Eja kalah 2-5 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

Pelatih asal Bosnia ini malah memberikan apresiasi kepada para pemainnya. Sebab di laga tersebut Rizky Pellu dan kawan-kawan sudah tampil maksimal dalam menjalani laga terakhirnya di Liga 1 2019.

"Jangan lupa, kita juga bermain tanpa delapan pemain," ungkap Darije usai pertandingan.

Darije hanya berharap kedepan PSM Makassar bisa lebih baik. Sebab di musim ini, PSM sudah melewati berbagai pertandingan yang menyulitkan hingga mampu menjuarai Piala Indonesia.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Sebut Persib Pantas Menang dari PSM Makassar

Persib Putri Menang 3-0 atas TIRA Kabo Kartini di Leg Pertama Final Liga 1 Putri 2019

"Saya juga ingin memberikan pujian juga kepada Persib dan juga fansnya hari ini. Atmosfer sangat bagus, dan tidak ada tempat yang lebih baik kayaknya untuk mengakhiri masa kerja saya dengan bermain di stadion yang penuh seperti ini tadi,"

"Terima kasih untuk atmosfer yang luar biasa dan saya berharap juga yang terbaik untuk Persib ke depannya," harapnya.

Sementara itu, Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar cukup menyesalkan dengan kekalahan ini. Sebab awalnya berkeinginan untuk mengakhiri kompetisi dengan hasil manis.

"Di pertandingan ini kita sudah lakukan baik, tapi kita mengakui Persib sangat baik. Mereka cukup efektif untuk pertandingan ini. Tapi kita akan fokus pada season selanjutnya. Mudah-mudahan lebih baik," harap Asnawi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Darije Kalezic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan