Kalah Bersaing dengan Petr Cech, Kiper Anyar Arsenal Tak Berkecil Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Agustus 2018
Kalah Bersaing dengan Petr Cech, Kiper Anyar Arsenal Tak Berkecil Hati
Bernd Leno (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengungkapkan isi hatinya setelah belum dipercaya sang manajer, Unai Emery. Sejauh ini, Emery masih memercayakan posisi kiper kepada Petr Cech.

Arsenal menggelontorkan dana 22,5 juta pounds untuk mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2018. Sang pemain meneken kontrak hingga Juni 2023.

Akan tetapi, hingga pekan ketiga Premier League, Leno belum pernah tampil. Kendati demikian, hal itu tak membuat Leno menjadi gusar.

"Saya yakin keputusan hengkang adalah pilihan yang tepat. Arsenal menggelontorkan banyak uang untuk saya dan saya menerima sambutan yang baik," ujar Leno kepada Sport Bild.

"Saya tidak akan menjadi gila akibat berada di bangku cadangan. Mungkin butuh beberapa minggu atau bulan, namun saya yakin waktu saya akan datang," imbuhnya.

Sebelumnya, Emery mengatakan membutuhkan kiper yang mampu memulai permaianan. Itu artinya, selain menjaga gawang, kiper harus bisa mengalirkan bola panjang atau pendek.

"Saya tidak kehilangan kesabaran sebab pelatih telah menunjukkan rencana yang jelas dan saya percaya. Namun, saya selalu ingin bermain secepat mungkin di sini," tegas Leno.

"Gaya permainan saya cocok dengan ide bermain milik Emery. Dia suka kiper yang ditempatkan pada posisi ke depan dan bisa memulai permainan," kata Leno.

"Itulah yang dia katakan kepada saya sebelum pindah dan baru-baru ini. Itu adalah tipe permaian saya dan Arsenal sedang mencari penjaga gawang seperti itu."

Penampilan Petr Cech di bawah mistar gawang tak bisa dikatakan cemerlang. Sebab, dari tiga laga awal Premier League, gawang The Gunners telah enam kali bergetar.

Petr Cech Bernd leno Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan