Kalah dari Anthony, Ihsan Mengaku Sempat Lengah

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Februari 2019
Kalah dari Anthony, Ihsan Mengaku Sempat Lengah
Ihsan Maulana Mustofa (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Ihsan maulana Mustofa, mengakui sempat lengah saat unggul atas Anthony Sinisuka Ginting pada final Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Minggu (24/2). Sempat unggul di gim ketiga, Ihsan justu kalah dan membuat PB Djarum kehilangan angka pertama dari Musica Trinity.

Ihsan menelan kekalahan dari Anthony dengan skor 15-21, 22-20, dan 18-21. Laga ini berlangsung cukup ketat dan memakan durasi waktu 90 menit.

Baca Juga:

Hariyanto Arbi Jadi Pelecut Semangat Tunggal Putra Prancis

Sony Dwi Kuncoro Heran Lihat Permainan Ihsan Maulana Mustofa

Ihsan sebetulnya mampu unggul atas Anthony di beberapa sektor. Namun, wakil PB Djarum itu kecolongan di poin akhir.

"Momen menentukannya pada gim ketiga. Saat momen-momen terakhir, saya tidak mengeluarkan speed dan power saya. Saya justru malah banyak defense dan mati-mati sendiri," ujar Ihsan seusai pertandingan.

"Namun, menurut saya fair-fair saja. Kan sering juga pemain sudah memimpin jauh dan kemudian malah terkejar," sambungnya.

Bagi Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony, ini merupakan pertemuan ketiga mereka di turnamen resmi. Sebelumnya, pebulu tangkis pelatnas PBSI ini pernah berjumpa di Chinese Taipei Grand Prix 2015. Saat itu, Ihsan menang straight game 21-18, 21-18. Adapun Anthony kemudian membalas kekalahan pada All England Open 2017 dengan kemenangan 21-17 dan 21-16 atas Ihsan.

Breaking News Indonesia Ihsan Maulana Mustofa Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan