Kalah dari Arab Saudi U-19, Egy Maulana Vikri Diharapkan Bantu Timnas U-19 untuk Hadapi Yordania U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 Oktober 2018
Kalah dari Arab Saudi U-19, Egy Maulana Vikri Diharapkan Bantu Timnas U-19 untuk Hadapi Yordania U-19
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)
BolaSkor.com - Tanpa Egy Maulana Vikri, Timnas Indonesia U-19 takluk dari Arab Saudi U-19. Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Witan Sulaeman dan kawan-kawan kalah 1-2.
Melawan Arab Saudi merupakan yang pertama dari serangkaian uji coba Timnas U-19 sebelum berkiprah di Piala Asia U-19 pada 18 Oktober 2018. Berikutnya, skuat berjuluk Garuda Nusantara ini akan menghadapi Yordania pada 13 Oktober 2018 di stadion yang sama.
Untuk melawan Yordania, Egy diperkirakan telah dapat merumput. Usai jetlag setelah menjalani perjalanan panjang dari Polandia, fisik pemain Lechia Gdansk itu diharapkan kembali bugar dalam waktu cepat.
Gelandang Timnas U-19, Syahrian Abimanyu, percaya kualitas Egy dapat memengaruhi permainan rekan-rekannya. Apalagi, gelandang berusia 18 tahun itu punya pengalaman berkancah di Eropa.
"Pastinya dia (Egy) akan membantu. Sebab, dia merupakan pemain bagus, dan jam terbang di Eropa sudah lumayan. Dia akan membantu tim kita," ujar pemain yang karib dipanggil Abi itu di Cikarang, Rabu (10/10).
Abi tidak ingin bergantung dengan Egy seorang. Gelandang Sriwijaya FC ini pun mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk memberikan perlawanan terhadap Yordania.
"Pastinya kita bakal lebih siap secara mental, taktik, dan individu rekan-rekan Timnas U-19," kata Abi. (Laporan Langsung Reporter Muhammad Adiyaksa)
Timnas Indonesia U-19 Arab saudi Breaking News Egy Maulana Vikri Syahrian Abimanyu
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan