Kalah dari Badak Lampung FC, Pelatih Arema FC Kritik Lini Pertahanan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 November 2019
Kalah dari Badak Lampung FC, Pelatih Arema FC Kritik Lini Pertahanan
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tampak kecewa atas lepasnya target poin yang dipatok saat menantang Perseru Badak Lampung FC. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda itu, Arema takluk dengan skor tipis 3-4, Jumat (1/11).

Sesuai peluit panjang, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, langsung menyoroti kinerja sektor pertahanan timnya. Ia sangat menyesalkan atas lahirnya dua gol tim lawan yang tercipta dari proses cukup mudah, Menurutnya, ini imbas dari lengahnya penjagaan pemain belakang terhadap pergerakan penyerang lawan.

"Kami sempat dalam situasi yang sulit setelah tertinggal dua gol lawan. Dua gol yang tercipta dengan cukup mudah," beber Milomir Seslija.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Liga 1 2019: Badak Lampung FC Kalahkan Arema FC, Persib Taklukkan Kalteng Putra

Menjadi Wakil Persib, Umuh Muchtar Terang-terangan Dukung Iwan Bule di Kongres PSSI

Beruntung, tim Singo Edan mampu menata mentalnya kembali di paruh kedua. Gol di menit 51 yang dicetak Sunarto, mempertipis keunggulan dua gol Perseru Badak Lampung yang dibukukan Marquinhos (10') dan Hariyanto Panto (17').

"Kami mampu membenahi detail kelemahan di babak kedua. Tapi gol dari Sunarto seakan tak berarti, setelah kami kebobolan lagi," ulas Milomir.

Sayangnya, kebangkitan Arema FC terjadi ketika Perseru Badak Lampung menemukan momentum tepat. Marquinhos kembali memperlebar skor melalui gol di (76' dan 86'), meski sempat disamakan menjadi 3-3 oleh penalti Makan Konate (79') dan Hamka Hamzah (83').

"Saat sudah imbang 3-3, rasanya pertandingan sudah berakhir (imbang). Tapi kami kebobolan lagi melalui tendangan bebas," ungkap arsitek tim asal bosnia tersebut.

"Kami harus membayar situasi itu dengan mahal. Tapi itu lah sepak bola," tuntasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan