Kalah dari Bali United, Arema FC Kurang Beruntung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Agustus 2019
Kalah dari Bali United, Arema FC Kurang Beruntung
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tren positif Arema FC dengan tak pernah kalah dalam dua pertandingan, akhirnya terhenti setelah dikalahkan Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8).

Kekalahan yang juga sebagai penegas tim Singo Edan sebagai jago kandang di Liga 1 musim ini. Dari 6 kali tandang, Arema FC baru mengemas satu kali kemenangan dan 5 pertandingan lainnya kalah.

"Secara hasil, jelas kami sangat kecewa. Tapi kami sudah berusaha maksimal, dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik," kata penyerang sisi kanan Arema FC, Dendi Santoso setelah pertandingan.

Wakil Hamka Hamzah sebagai kapten tim itu pun menyebut bahwa kekalahan dari Bali United sebagai ketidakberuntungan saja. Pasalnya, Arema sudah berupaya menunjukkan motivasi tinggi sepanjang 90 menit di lapangan.

Baca Juga:

Kekhawatiran Arema FC terhadap Potensi Spasojevic Akhirnya Terbukti

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu (25/8)

Terbukti, anak asuh Milomir Seslija sukses menyamakan skor meski berada di bawah tekanan besar lantaran tertinggal lebih dulu. Makan Konate melambungkan optimisme Arema untuk mencuri poin lewat golnya di menit 44, membalas gol William Pacheco di menit 27.

Namun, kesempatan memperpanjang tren tak terkalahkan harus buyar di menit 57, saat Ilija Spasojevic membobol gawang Kurniwan Kartika Ajie kedua kalinya.

"Kami hanya kurang beruntung. Karena sejumlah peluang tidak menjadi gol saat kembali tertinggal. Kami kecolongan gol di babak kedua," tambahnya.

Kekalahan dari Bali United sekaligus mengembalikan Arema FC ke posisi keempat di klasemen Liga 1. Mengoleksi 25 poin, Arema masih ada di bawah Bali United (37 poin), TIRA-Persikabo (32), dan Madura United (26). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Dendi Santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan