Kalah dari Bali United, Pelatih Persija Ungkap Alasan Tak Mainkan Marco Motta dan Simic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Maret 2022
Kalah dari Bali United, Pelatih Persija Ungkap Alasan Tak Mainkan Marco Motta dan Simic
Sudirman saat menjadi pelatih Persija di Piala Menpora 2021. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-2 dari Bali United, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (6/3) malam WIB.

Persija kebobolan lebih dahulu melaluiIlija Spasojevic pada menit ke-34. Selanjutnya, Irfan Jauhari menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Lerby Eliandry akhirnya mencetak gol kemenangan jelang laga bubar.

Dalam laga tersebut, pelatih Persija, Sudirman tak mainkan Marco Motta dan Marko Simic. Ilham Rio Fahmi menjadi pilihan utama di bek kanan. Sedangkan Taufik Hidayat jadi starter menggantikan Simic di posisi striker.

"Saya pikir begini, kami punya pemain 35 yang semuanya siap main dan siap tidak main. Semua bermain sesuai dengan apa yang kita inginkan; dengan taktik, dengan lawan dengan segala strateginya," kata eks pemain timnas Indonesia itu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan Persija 2-1, Bali United Jaga Jarak Poin

Persebaya Akui Rendy Oscario Bikin Gagal Menang

"Pemain Persija semuanya saya anggap pemain inti. Jadi siapa pun yang main mereka harus siap, siapapun yang tidak main juga harus mendukung tim," tambah Sudirman.

Hasil ini menempatkan Persija di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 angka dari 28 pertandingan. Macan Kemayoran selanjutnya menghadapi Borneo FC, Kamis (10/3). Sedangkan Bali United kokoh di puncak klasemen dengan raihan 63 poin dari 29 laga.

Persija jakarta Bali United Marko Simic Marco motta Liga 1 Sudirman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.005

Bagikan