Kalah dari Basaksehir, Bruno Fernandes Minta MU Segera Berbenah

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 November 2020
Kalah dari Basaksehir, Bruno Fernandes Minta MU Segera Berbenah
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa terpukul usai timnya ditaklukkan dari wakil Turki, Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions 2020-2021.

Fernandes merasa seharusnya bisa bermain lebih baik saat melawan Basaksehir pada dini hari tadi. Penggawa asal Portugal tersebut menyayangkan dengan dua gol lawan ke gawang Man United.

"Kami dapat melakukan jauh lebih baik, semua orang merasa seperti itu. Kami tidak bisa kebobolan gol seperti yang kami lakukan di pertandingan tadi," ujar Fernandes dikutip dari Manchester Evening News.

Hal ini membuat pemain berusia 26 tahun tersebut meminta Man United untuk segera berbenah agar dapat tampil lebih baik di laga selanjutnya. Fernandes juga akui tidak ingin klubnya terpuruk.

Baca Juga:

Kemenangan Bersejarah Istanbul Basaksehir, MU Khianati Warisan Sir Alex Ferguson

Meski Cetak Gol, Anthony Martial Dianggap Penyerang yang Malas

Hasil Laga-laga Liga Champions: MU Tersungkur di Istanbul, Chelsea Pesta Gol

Kekecewaan Bruno Fernandes pasca kalah dari Istanbul Basaksehir

"Sekarang saatnya untuk melihat kesalahan yang kami lakukan dan melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya," tambah penggawa Manchester United tersebut.

Selain Bruno Fernandes, pelatih klub Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer juga sangat kecewa. Terlebih, Man United baru menelan kekalahan dari Arsenal pada ajang Premier League akhir pekan kemarin.

"Dua hasil terakhir sangat mengejutkan. Satu-satunya cara yang saya tahu untuk merespons, dan saya berharap para pemain juga, adalah dengan bertindak bersama untuk Everton," jelas Solskjaer.

Bagi solskjaer hasil ini membuat kondisi timnya bertambah buruk. Pelatih asal Norwegia itu pun ingin para pemainnya bisa segera bangkit dan fokus untuk menghadapi pertandingan yang sudah menunggu mereka.

"Seminggu yang lalu semua orang mengatakan kami bermain bagus melawan Newcastle, PSG dan Leipzig. Kami harus menang malam ini, tetapi kami masih dalam proses yang baik," pungkasnya.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Manchester United Liga Champions Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan