Kalah dari Bhayangkara FC, Ardi Idrus Akui Persib Bermain Jelek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Juni 2018
Kalah dari Bhayangkara FC, Ardi Idrus Akui Persib Bermain Jelek
Aksi Ardi Idrus (kanan) saat Persib Bandung kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kandas dengan skor 0-1 saat berhadapan dengan Bhayangkara, pada pekan ke-12 Liga 1 2018, Kamis (31/5). Apalagi kekalahan itu terjadi di kandangnya sendiri setelah laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Menurut Ardi, kekalahan itu pantas diterima karena secara permainan timnya bermain jelek. Terbukti, tidak ada satu pun gol yang berhasil disarangkan rekan-rekan setimnya.

"Tadi kita bermain jelek, akhirnya kita tidak dapat poin sama sekali. Sakit ya, tidak ada kemenangan di kandang," ungkap Ardi seusai pertandingan.

Beruntung, dikatakan Ardi, kekalahan itu tidak membuat para suporter fanatik timnya melakukan hinaan atau cacian kepadanya atau rekan-rekan setimnya.

"Alhamdulillah saya tetap respek kepada Bobotoh, walaupun hasil kita kalah, mereka bisa menerimanya. Tapi yang saya rasakan sakit, kita kalah 1-0 di kandang," sesalnya.

Pemilik nomor punggung 3 ini berharap kekalahan yang didapat bisa menjadi pelecut untuk memotivasi para pemain Persib untuk bisa menjadi lebih baik di pertandingan selanjutnya melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Selasa (5/6) mendatang.

"Bermain di Medan, Insya Allah, kita akan kerja keras lagi. Dan mudah-mudahan bisa membawa pulang poin, itu harapan kami," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1 Ardi Idrus Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan