Kalah dari Bhayangkara FC, PSS Sleman Harus Berbenah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Maret 2018
Kalah dari Bhayangkara FC, PSS Sleman Harus Berbenah
Laga PSS Sleman Vs Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSKor.com - Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto, mengakui timnya kalah kelas dari juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/02) sore kemarin WIB.

Dalam pertandingan itu PSS Sleman harus takluk dengan skor akhir 0-2, gol The Guardian dicetak oleh Herman Dzumafo dan Dendi Sulistyawan di menit 83 dan 88.

Usai pertandingan, pelatih yang biasa disapa Herkis itu mengakui bahwa timnya memang kalah dalam komposisi pemain. Dia juga menyayangkan anak asuhnya yang tampil tidak tenang.

"Dari segi komposisi pemain mereka jelas lebih unggul. Pemain asing mereka tampil bagus, sangat mendominasi permainan," ujarnya.

"Yang kami sayangkan, para pemain terlalu banyak membuat pelanggaran yang tidak perlu. Itu perlu kami garis bawahi," lanjutnya.

Selain itu, mantan pelatih Persela Lamongan itu menyebut timya butuh kapten yang mampu menjadi leader dilapangan.

"Kita butuh leader, itu yang masih kami cari. Disetiap pertandingan ban kapten selalu saya acak, saya ingin lihat tanggung jawab mereka ketika di tugas sebagai kapten," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan